0 Comment

Video apakah yang akan demam isu di youtube 2019?. Jika anda seorang youtuber niscaya akan mencari tahu video apa yang cantik untuk meningkatkan viewer. Mungkin anda malas analisa sikap penonton pada channel anda atau channel lainnya , biarkan saya membantu prediksi video yang akan demam isu di youtube 2019.

Tahun 2018 akan segera berakhir dan tinggal beberapa hari lagi memasuki tahun gres 2019.  Akhir tahun seharusnya anda sudah mengumpulkan data terhadap sikap penonton dan subscribers channel anda. Hanya saja memang membaca data analytics youtube itu sangat membosankan. Saya yakin anda tahu bahwa membaca data analytics youtube akan membantu berbagi channel anda.
Ribet ialah alasan utama para youtuber sehingga kebanyakan produksi konten video hanya menurut ide sesaat dan feeling saja. Data analytics youtube akan diabaikan meskipun dari hasil analytics tersebut kita bisa mengetahui identitas penonton.

Apa alasan anda menjadi youtuber?


Saat anda terjun sebagai creator video youtube atau di Indonesia dikenal sebagai youtuber , kira-kira apa alasan anda menjadi youtuber?. Pertanyaan tersebut selain untuk mempertegas eksistensi anda sebagai youtuber sekaligus sebagai penilaian terhadap kinerja channel anda. Sudah berapa banyak anda berhasil mendatangkan viewer , subscriber dan uang dari youtube?. 
Nah loh kalo sudah ditanya begitu ribet dweh jawabnya.  Yang saya tahu ialah tidak ada alasan niscaya yang menciptakan kebanyakan youtuber terjun ke dalam dunia youtube. Mungkin saja hanya segelintir youtuber yang memanfaatkan creator studio youtube untuk memproduksi konten video.
Okelah kita anggap alasan anda terjun ke dalam creator video youtube ialah untuk monetasi video youtube. Akan tetapi apakah anda benar-benar produksi video yang berkualitas atau yang penting upload video youtube.
Seharusnya ketika anda ingin mendapat uang dari youtube maka anda harus memperlakukan video anda sebagai produk yang pantas dijual ke penonton.

Apakah video youtube yang berkualitas?

Ketika anda mendaftarkan channel youtube sebagai publisher google adsense maka anda wajib mematuhi guidelines community youtube. Itu artinya anda wajib mematuhi pemikiran komunitas youtube.
Pedoman komunitas youtube bukan hanya terpaku pada hak cipta dan originalitas namun meliputi pada kualitas video yang bermanfaat dan unik. Hal tersebut masih bersifat general artinya anda masih dalam bayang-bayang apa itu bermanfaat dan unik.
1. Menjawab kebutuhan penonton
Yang dimaksud bermanfaat dan unik ialah video anda bisa menjawab kebutuhan penonton. Jika channel anda terkait tutorial maka video yang anda produksi harus bisa menjabarkan semua yang anda ketahui sehingga penonton akan menemukan balasan dari kebutuhannya.
Begitu pula kalau channel anda wacana traveling berikanlah balasan kepada penonton bagaimana memulai traveling ke sebuah daerah , biaya dan semua yang ada di objek wisata yang anda tuju. Maka penonton akan puas alasannya ialah mendapat balasan dari kebutuhannya.
2. Memberikan solusi
Telah terjadi kesumpekan dalam kehidupan sehari-hari sesudah sibuk dengan rutinitas. Kejenuhan akan mempersempit daya nalar sehingga perlu ide untuk sebuah solusi bahkan hal terkecil sekalipun menyerupai makam di restoran mana.
Hal tersebut di atas ialah peluang menawarkan solusi bagi para penonton youtube. Bagi para youtuber harus bisa dijadikan materi pertimbangan untuk menciptakan video solusi kehidupan. Vlog akan menawarkan alternatif lain bagi para viewer youtube.
Dua hal itu saja sudah cukup menawarkan citra wacana video youtube yang bermanfaat dan unik. Mari kita lihat laporan thinking with google wacana sikap penonton youtube sepanjang tahun 2018.

Perilaku viewer 2018 bisa dijadikan materi prediksi video yang akan demam isu di youtube 2019

Dalam email yang saya terima dari thinking with google mengambarkan wacana sikap viewer youtube 2018. Dan saya memandangnya sebagai materi prediksi video yang akan demam isu di youtube 2019. Alasannya ialah bahwa demam isu tersebut memperlihatkan sikap penonton dalam kehidupan sehari-hari.
1. Back to basic
Perilaku viewer youtube sepanjang tahun 2018 ialah bac to basic. Artinya penonton ingin mendapat video wacana kesederhanaan. Kejenuhan dan kompleksnya kasus sehari-hari di kurun modern menyerupai kini menciptakan tingkat stress yang cukup tinggi. Manusia butuh cara mengatasi stress dengan menyederhanakan kasus sehari-hari.
Lihat saja channel Van life yang menampilkan bagaimana bertahan hidup telah banyak mendapat viewer dan subscriber yang luar biasa banyak. Itu mencerminkan bahwa di kurun modern menyerupai kini sudah banyak yang menginginkan hidup yang lebih sederhana.
2. Mencari inspirasi
Terkadang terlalu sulit untuk mendapat ide dalam kehidupan sehari-hari. Lihat saja video wacana cara gampang merapihkan kamar sudah banyak meningkatkan viewer dan subscriber.
Hal sekecil apapun bisa menjadi ide buat orang lain dan ini ialah balasan bagi kebutuhan viewer youtube.
3. Merasa terjalin relasi emosional
Ada banyak penonton yang merasa terjalin relasi emosional ketika menonton video wacana keluarga tertentu.
Gak heran keluarga gen halilintar mendapat daerah di hati viewer youtube.
Ketiga sikap viewer youtube sepanjang tahun 2018 bisa dijadikan teladan untuk menciptakan video youtube di tahun 2019. Cobala menampilkan konten wacana cara-cara sederhana dalam menjalani kehidupan dan berikan ide pada viewer youtube.

Post a Comment

Tambahkan Komentar Anda

 
Top