0 Comment

Apakah anda owner Online Store?. Jika iya , anda perlu mempertimbangkan 7 tools yang dapat anda gunakan sebagai pemasaran konten. Tujuan pemasaran konten yakni meningkatkan volume penjualan pada toko online milik anda. Namun , bagaimana cara memanfaatkan tools toko online untuk pemasaran konten produk yang gampang dan efektif?.
Mari kita memulai dari sebuah pertanyaan paling fundamental ihwal bisnis online. Apakah tujuan pemasaran konten?. Tujuan pemasaran konten yakni untuk meningkatkan volume penjualan pada toko online.
Mungkin saja anda masih gundah kemana arah pembahasan artikel ini. Kaprikornus begini , dari sudut pandang pemilik toko online , setiap owner online store niscaya menginginkan produk laris setiap hari. Sedangkan dari sudut pandang pembeli , pembeli menginginkan produk yang dicari sesuai dengan harapannya.
Sebagai pemilik toko online , anda harus menyadari bahwa yang pertama kali menarik perhatian pembeli yakni judul produk dan gambar produk. Untuk ketika ini , saya akan mencoba share tools untuk meningkatkan secara optimal produk semoga laris setiap hari dengan menggunakan editor photo gratis. Sedangkan bagaimana cara menciptakan judul yang meningkatkan penjualan akan dibahas dikemudin hari.
Saya tahu , tidak semua pemilik toko online terbiasa menggunakan photoshop dan tools desain grafis. Hal tersebut bukan hambatan alasannya yakni sudah banyak tool online gratis untuk meningkatkan secara optimal produk.
1. Canva
Tools meningkatkan secara optimal produk dengan editor photo yang saya sarankan yakni canva. Sangat gampang menggunakan canva , cukup drag dan edit beberapa elemen. Hasil meningkatkan secara optimal menggunakan canva akan terlihat luar biasa dan anda akan terlihat seakan-akan sudah jago menggunakan photoshop. I love it.
2. PlaceIt
Sangat mengagumkan melihat hasil edit photo menggunakan PlaceIt. PlaceIt berbeda dengan editor photo lainnya. Anda dapat melaksanakan banyak ilham pada photo yang akan anda edit menyerupai menaruh smartphone dalam meja dan lainnya. Photo hasil screenshot pun akan dapat diedit menjadi luar biasa. Keren.
PlaceIt juga dapat edit photo dari sebuah url gambar. Kemudian anda dapat lakukan edit photo sesuai imaginasi anda.
3. Death To The Stock Photo
Mungkin agak kepanjangan ya namanya death to the stock photo. Sebetulnya penggunaannya juga agak ribet sih , anda harus subscribe email terlebih dulu gres akan mendapat photo sesuai yang anda harapkan.
4. Graphic River
Gravic River lebih ditujukan untuk online store dengan menggunakan beberapa banners. So , graphic river yakni tools pembuat banner terkerenlah. Anda akan dapat dengan gampang menciptakan banner promosi produk.
5. SnagIt
Mungkin anda terbiasa screenshoot layar smartphone dan anda upload photo produk. Namun seringkali susah edit photo hasil screenshoot. SnagIt yakni tools edit photo hasil screenshoot. Setelah screenshoot anda dapat pribadi edit photo. Gak perlu save hasil screenshoot gres edit photo.
Kelebihan dari tools SnagIt yakni kita dapat dengan gampang menambahkan beberapa elemen teks dan lainnya ke hasil screenshoot sebelum save gambar.
6. Lightshoot
Lightshoot yakni tools editor photo hasil screenshoot. Setelah final screenshoot , kita dapat pribadi edit photo dengan menambahkan teks atau crop.
7. IM Free
IM Free yakni penyedia photo gratis yang sangat bagus. Koleksi photo keren-keren yang dapat dipakai dengan digabungkan dengan photo lainnya.
Saya kira anda mempunyai tools favorit editor photo. Mungkin tools editor photo tersebut diatas dapat menjadi tumpuan gres bagi anda.
Perlu diingat , pandangan pertama begitu menarik hati selanjutnya terserah pembeli. Buatlah photo produk anda terlihat sangat indah namun tetap mengedepankan photo real.

Post a Comment

Tambahkan Komentar Anda

 
Top