0 Comment

Akhirnya saya bisa memakai template flexible amp kompi ajaib. Ada keinginan untuk bisa meningkatkan traffic dan penghasilan blog. Bukan tanpa alasan saya memakai template premium flexible amp kompi ajaib. Template amp akan bekerja dengan baik di negara-negara yang kecepatan internetnya masih rendah. Namun jangan harap template amp akan bekerja dengan baik dinegara dengan kecepatan tinggi ibarat Amerika , Jerman dan Inggris.
Kalau ngomongin kompi asing , rasanya para blogger sudah pada tahu wacana keajaiban kompi ajaib. Banyak blogger sukses yang memakai template premium kompi ajaib. Sebagai pola blogger asal samarinda mastimon. Dalam testimoni kesuksesan memakai template flexible kompi asing , mastimon berkisah bagaimana meningkatnya traffic dan penghasilan adsense blog.
Bagaimana dengan traffic dan penghasilan blog yang saya kelola?. Perlu diketahui bahwa artikel ini ialah artikel pertama yang saya posting semenjak memakai template flexible amp kompi ajaib. Jangan tanya dulu traffic dan penghasilan adsense blog , sebab saya yakin hasil tergantung perjuangan bukan pada template blog semata. 
Saya menentukan template flexibe amp kompi ajaib bukan bertujuan meningkatkan traffic dan penghasilan adsense blog. Saya memakai template flexibe amp sebab inilah wujud template yang saya impikan. Artinya saya pernah mencoba memakai template terkemuka milik blogger kemudian saya modifikasi template terkemuka. 
Dalam memodifikasi template terkemuka bawaan blogger ingin rasanya memasang instruksi adsense yang ibarat dalam template flexible ini namun gak ketemu caranya. Harap maklum , saya blogging modal baca sana sini. Dalam keputusasaan itulah saya memutuskan untuk beli template flexible amp kompi ajaib. Harga template flexible amp kompi asing Rp.100.000 ,-. Murahlah untuk template premium gak perlu pusing utak atik instruksi script pribadi pakai.

Review Template Flexible Amp Kompi Ajaib


Review?. Waw keren amat gue bisa review template flexible amp kompi ajaib. Ya gak mungkinlah saya bisa mereview template flexible amp kompi ajaib. Saya benar-benar newbie. 
Gini aja , jikalau pakai template amp ya harus valid. Untuk validasi template amp bisa dengan memakai tool google tes validasi amp. Saya pun memakai tes validasi amp untuk memastikan edit template flexible amp tidak terpengaruh sebab salah penerapan kode. 
Setelah kita memasang script template flexible amp kompi asing tentunya ada beberapa elemen yang harus di edit. Langkah pertama saya ialah dengan edit logo template flexible amp kompi ajaib. 

Cara Edit Logo Blog Template Flexible Amp

Sebenarnya pemilik kompi asing kang Adhy Suryadi sudah menawarkan petunjuk bagaimana cara edit logo blog dalam template flexible kompi ajaib. Namun saya begini orangnya , ngeyel , ya udah saya mah tinggal buka dashboard blogger.
Langkah-langkah cara edit logo dalam template flexible amp kompi ajaib
1. Buka dashboard blogger.
2. Tema
3. Edit
4. Control F kemudian ketik png
5. Biasanya yang pertamakali muncul ialah instruksi logo flexible.png 
6. Ubah url dengan url logo blog kita.
7. Pratinjau untuk memastikan tidak ada kesalahan
8. Save
Untuk logo blog di sidebar tinggal ikuti langkah-langkah di atas. Gak susah kan sebab saya yakin anda sudah terbiasa edit logo blog.

Cara Memasang Kode Adsense Di Template Flexible Amp Kompi Ajaib

Untuk memasang instruksi adsense di template flexible amp kompi asing tidaklah sulit sebab sudah disediakan slot pemasangan instruksi iklan adsense. Yang diharapkan ialah tinggal menaruh instruksi publisher dan instruksi slot ads.
Langkah-langkah cara memasang instruksi adsense di template flexible amp
1. Buka dashboard blogger
2. Klik tema
3. Edit tema
4. Control F ketik adsense
5. Sampai disini kita akan menemukan slot iklan otomatis jadi kita tinggal copy paste instruksi ca-pub dan instruksi slot ads.
6. Dalam template flexible amp ada dua tampilan yaitu dekstop dan mobile.
7. Pastekan instruksi Ca-pub dan slot iklan dua kali ya didalam satu slot iklan.
8. Langkah diatas ulangi lagi untuk memasang instruksi iklan dibawah judul blog , dibawah judul postingan , dibawah artikel dan dibawah komen serta iklan match content.
Mudah kan memasang instruksi iklan  adsense di template flexible amp. Kita gak perlu repot-repot pasang ini-itu cukup copas instruksi Ca-Pub dan instruksi slot iklan. Untuk ukuran tinggi dan lebar adsense sudah ditentukan namun jikalau mau ubah sesuai selera juga bisa.

Apa sih Hubungan Antara Template dengan Traffic dan Penghasilan Blog?

Beruntunglah blogger yang pernah mencicipi ditolak pengajuan sebagai publisher google adsense. Loh ko ditolak malah dibilang beruntung?. Yups sebab isi email penolakan itu kita jadi tahu bahwa untuk memenuhi syarat publisher adsense itu hanya ada dua yaitu navigasi dan konten.
Menurut saya , yang di maksud dengan navigasi blog ialah template. Template itu ibarat rumah yang menyediakan halaman  dan ruangan. Semakin terang tata letak halaman dan ruangan maka semakin gampang tamu memasuki rumah. Bayangin aja jikalau sehabis pintu depan ialah kamar mandi kemudian ruang tamu , kan gak nyaman juga pengunjung.
Template ialah simbol kenyamanan audiens. Sehingga semakin manis template semakin nyama  audiens dan semakin gampang tembus halaman pertama google.
Template yang manis bisa menyeimbangkan dengan jaringan internet. Oleh sebab itu penggunaan template amp tidak otomatis berfungsi dengan baik diseluruh negara. Template amp hanya berfungsi dengan baik dinegara yang jaringan internet lambat. Namanya juga amp. Apakah template amp?. Template amp ialah template acceleration mobile page. Itu artinya pengoptimalan kecepatan loading di halaman seluler.
Di negara Indonesia termasuk ke dalam jaringan internet yang lambat dan juga di sebagian besar negara lainnya. Oleh sebab itu penggunaan template amp akan bekerja dengan maksimal.
Itulah alasan fundamental saya memakai template amp dan jatuhlah pilihan saya ke template flexible amp kompi ajaib. Jangan ragukan kapasitas dan pengabdian pemilik kompi asing Kang Adhy Suryadi sudah niscaya jempolan dweh. 
Untuk urusan korelasi template flexible amp dengan traffic dan penghasilan adsense ada korelasi nyata antara template dengan traffic dan penghasilan adsense blog. Meskipun demikian kita harus tetep posting artikel yang berkualitas sehingga gak percuma memakai template premium flexible amp kompi ajaib. Rumah tanpa pengisi kan menyeramkan dan ngeri-ngeri sedap.

Kesimpulan

Untuk mempunyai nilai daya saing dengan kompetitor sebaiknya gunakanlah template amp dan saya menentukan yang terbaik yaitu template flexible amp kompi ajaib. Pemilik kompi asing ialah ramah dan menyenangkan sekaligus fast respon. Haturnuhun kang Adhy Suryadi. Ulah hilap asuh abdi nya. Hehee.

Post a Comment

Tambahkan Komentar Anda

 
Top