0 Comment

Mobile legends akan dipertandingkan secara resmi di Sea Games 2019. Dengan begitu akan ada atlet yang meraih medali mobile legends. Setelah di Asian Games 2018 , esports hanya menjadi pertandingan eksebisi saja.
Dimanakah Sea Games 2019 diselenggarakan?. Sea Games 2019 akan diselenggarakan di Filiphina. Penyelenggaraan Sea Games kali akan berbeda alasannya yakni akan ada 6 cabang esports yang dipertandingkan. Dan yang pertamakali terkonfirmasi akan dipertandingkan yakni game mobile legends. Informasi tersebut saya dapatkan dari foxsportsasia

Apa faktor Pemilihan Mobile Legends? 

Pemilihan mobile legends sebagai pertandingan resmi di arena Sea Games bukanlah tanpa alasan. Game besutan moonton tersebut yakni games terbanyak dimainkan di daerah Asia Tenggara. 
Wajar saja bila mobile legend dipertandingkan secara resmi alasannya yakni kegandrungan akan game mobile legends yakni luar biasa. Game mobile legends yakni game yang gampang dimainkan diberbagai perangkat termasuk smartphone. Grafis yang keren dan pendekar yang sangat banyak menjadi salah satu faktor pemilihan game mobile legends.
Menurut saya , ada beberapa alasan pemilihan game mobile legends sebagai pertandingan resmi Sea games 2019 yaitu :
1. Mobile legends yakni game paling populer  di daerah Asia Tenggara.
2. Dapat dimainkan dengan nyaman diberbagai perangkat baik Pc maupun mobile phone.
3. Grafis yang keren dweh gak ada duanya.
4. Mobile legends termasuk game moba atau multiplayer online battle arena.
Oleh alasannya yakni itu , pemilihan mobile legends sebagai cabang dari esports yakni alasannya yakni popularitas dan fasilitas dimainkan dari banyak sekali perangkat. Namun mungkinkah akan ada pemain yang menggunakan cheat mobile legends.

Kasus Cheat Mobile Legends

Kasus yang sempat menghebohkan yakni dikala terjadi pertandingan antara tim Indonesia versus Vietnam. Dalam pertandingan tersebut , diduga para gamer Vietnams menggunakan cara cheat mobile legends. Tentu saja tim Indonesia kalah telak.
Moonton sebagai developers game mobile legends segera menilik kasus penggunaan cara cheat mobile legends. Dan moonton pun segera memperbaiki bug game mobile legends.
Walahkadalah mungkin gak ya ada penggunaan cheat mobile legends nanti di arena Sea Games 2019.

Cheat Mobile Legends dalam permainan sehari-hari

Penggunaan cheat mobile legends dalam permainan sehari-hari bukanlah hal tidak mungkin digunakan oleh para gamer. Meskipun resiko pemakain cheat yakni banned , namun ada juga yang ngeyel tetep makai cheat mobile legends.
Pada umumnya sih gamer menggunakan cara kondusif cheat mobile legends. Cara tersebut yakni dengan penggunan Vpn luar negeri. Tujuannya si menaikkan MMR pendekar dengan menentukan negara yang masih noob. Negara yang masih banyak noob yakni Jepang.
Namun ada juga game yang menggunakan akun tumbal sebagai cara kondusif cheat mobile legends. Meskipun berasa ribet ada aja loh gamer yang menggunakan cara cheat mobile legends model tersebut , tujuannya terang menaikan mmr dengan cooldown skill. 
Mudah-mudahan di arena Sea Games 2019 Filipina , jangan hingga ada yang menggunakan cara cheat mobile legends.
Rasanya dah gak sabar euy nonton pertandingan resmi mobile legends di arena Sea Games 2019 Filipina.

Post a Comment

Tambahkan Komentar Anda

 
Top