0 Comment

Akhir pekan sudah tiba , mau kemana kita?. Kira-kira begitulah pertanyaan yang muncul setiap tiba waktu weekend. Bagi seorang pekerja atau karyawan , selesai pekan yaitu waktu yang sempurna bisa kumpul bareng keluarga. Jarangnya bisa berkumpul seharian dengan keluarga menciptakan kesempatan hari libur harus dioptimalkan , mau kemana kita?.

Tidak banyaknya waktu berkumpul bersama keluarga tercinta akan menciptakan sulit pilihan untuk mengisi waktu libur selesai pekan. Setidak-tidaknya ada tiga piliha yang bisa diambil untuk mengisi libur selesai pekan yaitu shoping , dirumah saja atau wisata selesai pekan. Ketiga pilihan tersebut harus bisa memperbaiki kualitas berkumpul bareng keluarga sehabis kesibukan dihari-hari kerja.
Wisata selesai pekan bareng keluarga tercinta
Meningkatkan kualitas berkumpul bareng keluarga yaitu sebuah kompensasi yang harus ditembus alasannya yaitu minimnya waktu kumpul bareng. Harapan yang ingin dicapai yaitu membangun kedekatan personal antara ayah sebagai figur kepala keluarga dengan istri dan belum dewasa tercinta.
Bagaimana cara untuk meningkatkan kualitas kumpul bareng keluarga?. Cara untuk meningkatkan kualitas kumpul bareng keluarga yaitu memaksimalkan waktu yang ada dengan menanamkan nilai-nilai kebersamaan. Wisata selesai pekan menjadi salah satu pilihan bagus.
Wisata selesai pekan yaitu sebuah upaya membangun kebersamaan diantara anggota keluarga. Mencari kawasan hiburan yang menyenangkan akan membangun kedekatan emosional. Pemilihan kawasan wisata menjadi penentu keberhasilan meningkatkan kualitas waktu kumpul bareng keluarga.
Saya sendiri nggak bisa membayangkan apa yang akan dirasakan jikalau niatnya liburan selesai pekan dengan bersantai ria namun dalam perjalanan terkena macet yang berkepanjangan. 
Saya memiliki saran pilihan alternatif objek wisata untuk wilayah Jakarta , bekasi dan sekitarnya yaitu dengan berwisata ke Kuningan. Banyak objek wisata yang indah di Kuningan , Jawa Barat. 
Untuk mencapai kota Kuningan dari Jakarta hanya memerlukan waktu 4 Jam saja. Masuk tol cipali keluar tol belok kanan sudah hampir mencapai Kuningan. Bila dibandingkan dengan waktu tempuh ke puncak yang hampir mencapai waktu 4 jam dengan kemacetan maka 4 jam ke Kuningan yaitu waktu yang sebentar.
Anda akan mendapat pemandangan yang indah , buah tangan khas Kuningan , kesenian tradisional Kuningan dan objek wisata Kuningan terbaru. Pokoke kudu nyobain dweh dateng ke Kuningan. Udaranya sejuk sebagai ciri khas wilayah pegunungan.
Shoping Di Akhir Pekan Jozz
Siapa si orangnya yang gak suka shoping apalagi emak-emak kayaknya dah jadi hobi ya. Shoping atau berbelanja di selesai pekan bisa menjadi waktu yang sempurna untuk meningkatkan kualitas berkumpul bareng keluarga.
Shoping di selesai pekan harus berbelanja ditempat belanja yang ramah keluarga menyerupai Tas Tajur Ski yang menyediakan juga kawasan hiburan keluarga. Pulang dari Tas Tajur Ski bisa alewoh barang belanjaan dan puas dengan hiburan. 
Masih banyak ko kawasan belanja yang ramah keluarga menyerupai mall dan lainnya. Anda tinggal tentukan saja mau kemana kita?.Uhuyyy.
Stay dirumah juga pilihan oke
Ada banyak alasan untuk menentukan stay dirumah ketika liburan selesai pekan tiba. Males kena macet atau tanggal bau tanah yaitu alasan yang sering kita dengar. 
Pilihan untuk stay dirumah ketika liburan selesai pekan yaitu pilihan sepakat juga. Disaat gak pergi kemana-mana disaat itulah membangun kedekatan anggota keluarga. 
Ada banyak acara yang bisa dilakukan ketika stay dirumah namun tetap menyenangkan dan meningkatkan kualitas kebersamaan ketika kumpul bareng keluarga yaitu :
1. Masak bareng
Seru juga loh masak bareng , menciptakan bumbu , nyiapin olahan sampe makan bareng. Pria gak boleh gengsi di dapur yang penting semua bisa happy.
2. Mengurus halaman rumah
Menanam bunga , menyiram bunga dan mengurusi flora yaitu acara menyenangkan di liburan selesai pekan.
3. Main game 
Main game selain bisa menyenangkan bisa juga melatih kecerdasan anak-anak. Pilihlah game yang bisa melatih kecerdasan anak menyerupai puzzle.
Kalau ada anak kita yang senang main game mobile legends gimana dong?. Batasi waktu yaitu kunci semoga belum dewasa tidak terlena main game.  Kalau masih dewasa banget apalagi kanak-kanak sebaiknya jangan main game mobile legends. 
Kesimpulan
Libur selesai pekan sebaiknya diisi dengan acara menyenangkan dan bisa meningkatkan kualitas kumpul bareng keluarga. Untuk senang tidak perlu biaya mahal cukup stay dirumah juga bisa bikin happy. Semua kembali kepada kebiasaan individu masing-masing. 
Selamat libur selesai pekan!!.

Post a Comment

Tambahkan Komentar Anda

 
Top