0 Comment

Bagaimana cara meningkatkan Viewer video youtube?. Sebagai seorang youtuber , niscaya menginginkan jumlah viewer yang banyak. Ada yang bilang harus menciptakan video yang menarik dan bermanfaat tapi faktanya video kita bersaing dengan jutaan video lainnya. Lalu , apa yang harus kita lakukan untuk meningkatkan jumlah penonton?.
Youtube sebagai platform medsos yang merupakan media mengembangkan video sudah bermetamorfosis menjadi mesin pencarian terbesar kedua sehabis google. Youtube bukan lagi sebagai media mengembangkan video namun sudah bergeser menjadi media bisnis yang prospektif untuk tujuan personal maupun perusahaan.
Youtube untuk tujuan personal yaitu dengan mengambil laba dari aktivitas kawan youtube sebagai publisher adsense youtube. Sedangkan youtube untuk tujuan perusahaan yaitu media memperkuat merk perusahaan itu sendiri.

Apa syarat mendaftar Publisher Google Adsense Youtube?

Youtuber yaitu istilah bagi para pembuat video yang diupload di youtube. Ada begitu banyak youtuber yang menginginkan menjadi kawan publisher google adsense dengan tujuan mendapat penghasilan dari youtube. Untuk sanggup monetasi video youtube ada syarat yang harus dipenuhi oleh youtuber.
Syarat mendaftar menjadi kawan publisher google adsense youtube sangatlah gampang , namun untuk hingga diterima butuh waktu yang cukup lama. Hal tersebut dikarenakan channel yang diterima harus memenuhi 1.000 subscriber dan 4.000 jam penayangan. Tentu saja standar tersebut memberatkan para youtuber meskipun begitu , standar tersebut justru untuk memastikan bahwa youtuber akan mendapat penghasilan gede dari youtube.

Mengapa youtube sanggup memperkuat merk perusahaan?

Sebagai media mengembangkan video , youtube sanggup dijadikan alternatif untuk promosi merk perusahaan. Saat branding sebuah merek dengan video akan cepat mencapai sasaran yang diperlukan dibanding dengan goresan pena yang menjelimet dan terkadang butuh nalar.
Youtube yaitu pilihan sempurna untuk branding bisnis anda. Ada miliaran orang setiap harinya untuk meluangkan waktu menonton video. Gak heran ya , youtube sanggup bermetamorfosis menjadi mesin pencarian terbesar kedua sehabis google.

Apakah Algoritma Youtube sama dengan google?

Yang namanya mesin pencarian sudah niscaya mempunyai algoritma yang sanggup memfilter video yang layak berada dihalaman pertama pencarian , begitu pula youtube.
Algoritma youtube tidaklah jauh berbeda dengan algoritma google. Namun sangat sedikit yang membahas wacana update algoritma youtube terbaru. Secara garis besar , algoritma youtube bertujuan untuk menampilkan video yang paling relevan dengan cita-cita penonton. So , untuk mengerti algoritma youtube gak perlulah secara detail cukup analisa semata bahwa ada dua komponen utama dalam algoritma youtube yaitu bot mesin pencarian dan penonton. Hal tersebut mengandung makna bahwa video yang di upload di youtube yaitu untuk insan sedangkan youtube hanya menyajikan video yang sesuai dengan cita-cita penonton.

Bagaimana cara masuk halaman pertama pencarian youtube?

Jujur saja , untuk masuk halaman pertama pencarian youtube yaitu sangat gampang , anda cukup menciptakan judul yang unik saja sudah sanggup masuk halaman pertama pencarian youtube. Tapi itu tidak menjamin video anda banyak yang menonton sebab tidak termasuk keywords yang banyak dicari orang. Yang pentingkan judulnya masuk halaman pertama pencarian youtube bukan? hehee..
Santai bro , saya akan share cara masuk halaman pertama pencarian youtube dengan seo dan meningkatkan secara optimal video youtube. Apakah pengertian seo youtube?. Seo youtube yaitu meningkatkan secara optimal mesin pencarian (Search Engine Optimation) youtube.
Optimasi mesin pencarian youtube bertujuan meningkatkan visibility video di mesin pencarian youtube. Dengan begitu , video yang di upload di youtube sanggup dengan gampang ditemukan penonton.
Untuk sanggup meningkatkan secara optimal video dimesin pencarian youtube , anda sanggup melaksanakan cara-cara sebagai berikut :
1. Judul
Judul yang anda buat harus memasukkan keywords yang banyak dicari orang. Dalam menciptakan judul hindari pengulangan kata sebab akan terindikasi sebagai kegiatan spamming.
2. Deskripsi
Tulislah deskripsi selengkap mungkin dan natural. Jangan melaksanakan penumpukkan kata dalam satu paragrap. Biarkan keywords yang kita targetkan terurai per paragraf saja.
3. Tag
Dalam memasukkan tag video , usahakan jangan lebih dari 8 tag. Kalau saya lebih suka menentukan tag satu kata saja , misal agresi , lucu , gamer , pewdiepie ,. Analisa saya bot mesin pencarian youtube akan menterjemahkan menjadi agresi gamer pewdiepie , agresi lucu pewdiepie atau kalimat lainnya. Bandingkan jikalau tag video anda dua kata atau lebih maka mesin pencarian akan baku terhadap tag tersebut.
Receh banget ya cara masuk halaman pertama mesin pencarian youtube. Yups memang receh tapi seringkali dilupakan orang. Padahal kan ada istilah dikit-dikit lama-lama jadi bukit. Wkwkwkk..
Untuk sanggup menghasilkan viewer yang banyak tidak sanggup hanya seo youtube tapi juga meningkatkan secara optimal video youtube.

Bagaimana cara meningkatkan secara optimal video youtube?

Untuk sanggup melaksanakan cara meningkatkan secara optimal video youtube harus sanggup mengerti terlebih dahulu cita-cita mesin pencarian youtube.
Seperti yang sudah diurai diatas bahwa mesin pencarian youtube hanya menampilkan video yang paling sesuai dengan cita-cita penonton. Menurut saya , titik lemah dari youtube yaitu tidak sanggup mengetahui isi video yang di upload. Semuanya hanya menurut pada indikator  bot mesin pencarian saja. Cobain aja upload video yang isinya ayam kemudian anda tulis judul , deskripsi dan tag wacana misal agresi lucu bayi. Hehee..Saya sendiri jadi pengen nyoba euy , gimana kesudahannya ya. Kalau banyak yang komen buruk pun akan dianggap banyak interaksi dan justru menguatkan posisi video di mesin pencarian youtube.
Dari uraian diatas , ada beberapa poin yang sanggup dijadikan sebagai cara meningkatkan secara optimal video youtube.
1. Judul
Judul harus memuat beberapa keywords maksimal 3 bila lebih dari tiga akan terindikasi spam.
2. Deskripsi
Deskripsi harus terang dengan kalimat yang tidak ngaler ngidul.
3. Tag
Tag memuat keywords yang ditargetkan.
4. End screen
End screen atau layar selesai video sanggup dijadikan sebagai promosi video lainnya atau url yang menuju ke channel atau blog. Semakin banyak penonton yang klik dari end screen maka akan semakin anggun posisi video di mesin pencarian youtube.
5. Iklan video sendiri
Iklan video sendiri sanggup ditempatkan di awal pemutaran video atau di akhir.
6. Waktu penayangan
Buat video yang berdurasi cukup usang yaitu 10 hingga 15 menit. Semakin usang ditonton video akan semakin berpengaruh posisi di pencarian youtube.
7. Interaksi dengan penonton
Ajak penonton untuk komentar , apapun komentarnya harus ditanggapi santai sebab mesin pencarian youtube akan memperlihatkan nilai plus pada video yang banyak interaksi.
Receh lagi ya. Hehee. Bagaimana guys apakah melewatkan receh tersebut atau mungkin anda mempunyai cara lain yang jitu. Yu mengembangkan ilmu wacana meningkatkan secara optimal video youtube!!.

Post a Comment

Tambahkan Komentar Anda

 
Top