0 Comment

Tahun 2019 akan menjadi sejarah buat para fans game mobile legends. Untuk pertama kalinya dalam Sea Games akan dipertandingkan secara resmi game mobile legends. Gak hanya itu saja , moonton sebagai publisher mobile legends akan merilis daftar nama-nama satria mobile legends terbaru 2019.
Hai teman aspudin!! berdasarkan bocoran di akun instagram@ml-leak , akan ada satria mobile legenda terbaru 2019. Wah gimana cantik gak nih skills satria terbaru atau biasa-biasa saja. Nyo kita lihat daftar nama-nama satria mobile legends terbaru 2019.

Daftar nama-nama satria mobile legends 2019

Berikut yaitu daftar nama-nama satria mobile legends terbaru 2019

Faramis

Karakter faramis seakan-akan dengan pesulap yang membawa tongkat dan cairan hijau. Jika dilihat karakternya , kemungkinan faramis akan dipasangkan dengan mage dan vexana.
Spesialis Mage
Mage yaitu satria yang mempunyai skills atau seorang mahir burst Damage. Burst damage yaitu skills yang ampuh dipakai ketika satria lawan 50%. Burst damage dikenal dengan istilah One-Hits-Kill.
Spesialis Vexana
Kemampuan utama vexana yaitu menciptakan ledakan dan membangkitkan ajal musuh. Karakter yang menakutkan dan bisa memanfaatkan ajal musuh untuk menambah serangan.

Badang

Hero badang mempunyai kemampuan atau seorang mahir pukulan mematikan. Spesialis satria badang ke arah rape atau burst. Hero badang berasal dari Malaysia.
Mobile legends selalu mengambil tokoh-tokoh lokal suatu negara untuk dijadikan satria mobile legends. Badang yaitu tokoh yang melegenda di Melayu. Badang yaitu seorang nelayan yang mempunyai kekuatan pukulan.

Vale

Hero Vale mempunyai aksara seorang mahir pengendali angin. Hero vale bisa dikatakan saudara kembar pria valir. Karakter satria vali yaitu pengendali api. Api tambah angin wuss ampuh. Namun vale masih disimpan dalam advanced server mobile legends belum dikeluarkan dalam original server mobile legends. Sabar ya kemungkinan di tahun 2019 , satria vale akan dirilis sebagai satria mobile legends terbaru.
Buat fans game mobile legends masih harus bersabar nunggu kabar satria mobile legends terbaru akan dirilis. Pastinya pengen nyobain dong gimana ampuhnya kekuatan satria mobile legends terbaru.
Kabar baik buat para fans game mobile legends , game mobile legends resmi dipertandingkan di Sea Games 2019. Asyik gak tuh nyalurin hobi sambil meraih prestasi di arena resmi Sea Games. Kalo maen game jangan pakai cheat mobile legends. Nanti bukannya keasah kemampuan malah ketergantungan dengan cheat mobile legends.


Post a Comment

Tambahkan Komentar Anda

 
Top