0 Comment

Perlengkapan untuk youtuber diharapkan untuk menunjang penampilan biar cepat meraih sukses. Ada 4 perlengkapan untuk youtuber yang menggunakan smartphone sebagai alat pengambilan dan edit video. Apa saja perlengkapan untuk youtuber biar cepat meraih sukses?.

Sudah bukan diam-diam lagi bahwa banyak orang yang sukses mendapatkan uang dari youtube. Saking banyaknya dongeng sukses youtuber Indonesia menciptakan generasi milenial mulai terjun sebagai pembuat video youtube. Ada yang bermodalkan seadanya hingga menyiapkan perlengkapan khusus youtuber.
Bagaimana cara mendapat uang dari youtube?
Youtube yakni media mengembangkan video kepada siapapun juga. Disamping itu , youtube memperlihatkan kesempatan kepada setiap pemilik channel untuk mendapat uang dari youtube. Bagaimana cara mendapat uang dari youtube?
Cara mendapat uang dari youtube yakni dengan monetasi video. Untuk sanggup memonetasi video harus memenuhi persyaratan utama google adsense.
Syarat untuk sanggup pengajuan google adsense youtube yakni 1000 subscriber dan 4000 jam penayangan. Jika kedua syarat tersebut sudah dipenuhi maka pihak youtube akan melaksanakan peninjauan kelayakan menjadi kawan publisher google adsense.
Persyaratan tersebut banyak yang mencicipi sebagai beban berat. Namun begitulah kalau mau menjadi profesional sebagai youtuber maka persiapkanlah perlengkapan yang menunjang pembuatan video.
Apa saja perlengkapan untuk youtuber?
Ada banyak perlengkapan yang diharapkan oleh seorang youtuber. Namun secara umum ada 4 perlengkapan utama untuk youtuber.
Berikut yakni perlengkapan untuk youtuber yakni :
1. Smartphone
Perlengkapan untuk youtuber yang pertama yakni smartphone. Smartphone ini berfungsi sebagai pengambilan video maupun edit video youtube.
Kamera yang terbenam dalam smartphone harus mempunyai resolusi tinggi sehingga akan mendapat hasil video yang berkualitas tinggi.
2. Microphone
Perlengkapan untuk youtuber yang ledua yakni microphone. Microphone berfungsi sebagai pengambilan suara. Suara yang jernih akan yummy didengar oleh penonton. Lengkapi dengan baik perlengkapan anda kalau ingin cepat meraih sukses sebagai youtuber.
3. Tripod
Perlengkapan untuk youtuber yang letiga yakni tripod. Tripod yakni alat bantu yang berbentuk kaki tiga. Tripod akan membantu pengambilan video atau gambar menjadi tidak goyang. Dengan begitu hasil yang diambil akan terlihat bagus.
4. Lampu
Perlengkapan untuk youtuber yang ke empat yakni lampu. Lampu bekerja sebagai penerangan saat diruangan yang lurang mendapat pencahayaan.
Lampu bersifat membantu saja namun adakalanya menjadi sangat penting saat ruangan berasa gelap.
Untuk menjadi youtuber yang sukses mendapatka  uang dari youtube butuh usaha dan pengorbanan. Tidak ada salahnya kalau anda melengkapi perlengkapan untuk pengambilan gambar.


Post a Comment

Tambahkan Komentar Anda

 
Top