0 Comment
Peluang Usaha 2019

Apakah anda sedang mencari peluang perjuangan gres yang menjanjikan di tahun 2019?. Ada banyak peluang perjuangan dengan modal kecil yang tidak terfikirkan namun menjanjikan laba besar. Jika mengikuti tren bisnis maka anda tidak akan menemukan peluang perjuangan gres dengan modal kecil yang menjanjikan di tahun 2019.

Awal tahun gres seringkali dijadikan momentum untuk mencari ilham perjuangan baru. Seringkali kita menemukan orang yang sedang mencari peluang perjuangan gres dengan modal kecil. What?. Anda belum memulai bisnis saja sudah menyebabkan modal sebagai problem.
Tidak problem memang pada kenyataannya perjuangan membutuhkan modal. Jika anda terkendala dengan modal yang kecil , saya akan mengatakan ilham peluang perjuangan gres dengan modal kecil yang menjanjikan di tahun 2019.
Sebelum masuk pada pokok bahasan , saya akan memaparkan terlebih dahulu tren bisnis 2019.

Tren Bisnis 2019

Jika anda sedikit membaca kalender maka akan menemukan tren bisnis 2019. Tahun 2019 , ada banyak momentum yang sanggup melejitkan omset usaha. Sedikitnya ada 4 momentum bisnis yang sanggup jadi tren perjuangan di tahun 2019.

Fashion

Dari masa ke masa , bisnis fashion akan selalu tren setiap tahun. Namun pada tahun 2019 ini akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.
Ada momentum bisnis yang jago di tahun 2019 ibarat hari valentin , pilpres , hari raya idul fitri dan idul adha , Hut Kemerdekaan RI dan natal. Semua momentum tersebut akan melejitkan omset bisnis fashion.

Makanan Ringan

Peluang perjuangan kudapan di tahun 2019 akan booming. Kue kering dan berair akan mendominasi penjualan.
Ada beberapa pertimbangan yang menyebabkan bisnis kudapan akan tren di tahun 2019 yaitu jangkauan bisnis yang semakin luas.
Pemasaran kudapan sanggup dilakukan melalui media online ibarat facebook , instagram atau marketplace. Kemudahan tersebut akan meningkatkan jangkauan pemasaran bisnis.

Spanduk

Peluang perjuangan spanduk di tahun 2019 akan booming daripada sebelumnya. Hal ini mengingat akan banyak pemesan spanduk untuk kampanye maupun untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI.
Meskipun bukan jenis perjuangan gres namun layak untuk mulai anda lakukan. Networking menjadi salah satu percepatan kesuksesan bisnis spanduk.

Hewan Qurban

Ayo jangan mau ketinggalan untuk memulai bisnis binatang qurban. Meskipun hanya bersifat bisnis tahunan namun sangat menjanjikan.
Okelah Hari raya Idul Adha masih jauh , namun perlu di ingat bahwa bisnis daging qurban butuh networking. Anda harus mendapatkan korelasi bisnis sebagai produsen binatang qurban maupun pasar penjualan binatang qurban.
Saya kira beberapa model bisnis tersebut di atas akan menjadi tren bisnis 2019. Baiklah , saya akan memulai memaparkan peluang perjuangan gres dengan modal kecil yang menjanjikan di tahun 2019.

Apa saja peluang perjuangan gres di tahun 2019?

Sekarang anda mulai ingin tau , apa saja peluang perjuangan gres di tahun 2019 yang tidak terfikirkan dengan modal kecil namun menjanjikan. Artikel ini bertujuan untuk menggali potensi bisnis yang layak anda perhitungkan.
Dalam goresan pena ini , anda tidak akan menemukan jenis perjuangan yang benar-benar baru. Tulisan ini hanya akan menambah keyakinan anda untuk memulai bisnis.

Batagor

What? Batagor? Gila lu kali ya , bagaimana sanggup batagor menjadi peluang perjuangan yang menjanjikan?.
Perlu difahami bahwa batagor mempunyai materi utama tepung terigu. Percayalah , perjuangan masakan yang berbahan dasar tepung terigu akan sangat menjanjikan. Dengan modal kecil sanggup jadi untung berlipat-lipat.
Untuk memulai perjuangan batagor yang perlu anda lakukan ialah penemuan bisnis. Seperti yang kita ketahui bahwa kita berada di masa digitalisasi. Dalam masa digitalisasi ini , kita sanggup melaksanakan bisnis online dengan jangkauan pemasaran yang luas.
Inovasi dalam bisnis batagor ialah dalam kemasan. Perlu sedikit sentuhan teknologi biar produk yang dijual kekal dan tahan lama. Pemasaran sanggup dilakukan secara online.

Aksesoris fashion

Jika fashion sudah menjadi tren bisnis dari tahun ke tahun maka aksesoris fashion seharusnya sanggup booming juga.
Yang dibutuhkan untuk memulai bisnis aksesoris ialah kreatifitas. Jika anda tidak mempunyai kreatifitas maka anda sanggup mempekerjakan orang lain.
Pemasaran aksesoria sanggup dilakukan secara bersamaan yaitu offline dan online. Ada fahion ada aksesoris.

Affiliasi Marketing

Bisnis affiliasi marketing ini bahkan nyaris tanpa modal. Yang perlu anda lakukan ialah promosi produk. Sedangkan laba yang akan anda sanggup ialah berupa komisi penjualan.
Ada banyak marketplace yang menunjukkan affiliasi marketing ibarat lazada , blibli , tokopedia , bukalapak dan lainnya.
Jika anda ingin memulai bisnis affiliasi marketing , pastikan anda akan mendapatkan pembayaran.

Youtuber

Menjadi youtuber bukan sekedar eksis di youtube semata. Anda sanggup mendapatkan uang dari youtube dengan cara monetasi channel youtube.
Youtuber ialah bisnis kreatif. Tidak perlu modal besar untuk menjadi youtuber sukses. Yang perlu anda lakukan ialah produksi video kreatif hang menarik banyak subscribe dan viewer.
Jika anda tertarik , mulailah persiapkan Hp anda yang berkamera dengan resolusi tinggi dan aplikasi editor video.
Dengan modal kecil anda sudah sanggup memulai menjadi youtuber. Ragu? Lihatlah bagaimana dongeng sukses Ria Ricis. Ria Ricis termasuk youtuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak.

Kesimpulan

Di tahun 2019 akan ada peluang perjuangan gres yang menjanjikan dan tending. Yang perlu anda lakukan ialah mencari daftar bisnis online terbaru yang sesuai dengan passion anda.
Jangan ragu untuk memulai bisnis baik offline maupun online. Jangan biarkan orang lain hingga di langit ke tujuh sedangkan anda masih merayap di bumi.
Untuk mempercepat kesuksesan bisnis yang anda jalani , carilah mentor bisnis yang mumpuni di bidangnya.

Post a Comment

Tambahkan Komentar Anda

 
Top